Tentang Keywords atau Kata Kunci

Sering didengar dan diucapkan. Kadang kala kita belum faham apa yang dimaksud dengan keywords. Jadi apakah itu keywords yang sering disebut-sebut dalam Periklanan Google AdWords? Keywords atau kata kunci adalah kata-kata atau gabungan dua kata atau lebih yang bersifat nonpredikatif (frasa) yang menggambarkan produk atau layanan yang dipilih untuk menentukan kapan dan dimana iklan Anda tampil.

kata kunci atau keywords
Kata kunci atau keywords
  • Kata kunci yang dipilih digunakan untuk menampilkan iklan Anda. Pilih yang bermutu tinggi, kata kunci relevan untuk kampanye iklan Anda sehingga membantu menjangkau hanya orang yang paling sangat tertarik, yang mungkin akan menjadi kustomer Anda.
  • Saat seseorang melakukan pencarian di Google, iklan Anda layak tampil berdasakan kesamaan kata kunci iklan Anda dan kata kunci yang digunakan orang untuk mencari sesuatu. Kata kunci juga digunakan untuk memasangkan iklan Anda dalam website yang tergabung dalam jaringan Google.
  • Daftar kata kunci hebat dapat membantu kinerja iklan dan menghindari bayaran tinggi. Kata kunci yang buruh sudah pasti membuat Anda membayar lebih mahal dan mendapatkan posisi iklan lebih bawah.
  • Anda dapat menambahkan kata kunci match type untuk mengendalikan pencarian mana saja yang sesuai dengan iklan Anda.

Comments

comments

One Reply to “Tentang Keywords atau Kata Kunci”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *